Penulis


ilfan.id - Muhammad Ilfan Fauzi

Anak laki-laki dan terakhir dari pasangan Bapak Farhanudin dan Ibu Zulfatul Azizah. lahir di Mataram Baru tanggal 14 April 1996.

tentang rumah blog ini :

Blog ini telah berdiri sejak tahun 2015 dengan nama domain muhammadilfanfauzi.blogspot.com. Namun pada tahun 2018 blog ini berubah menjadi ilfan.id. Pada tahun yang sama, blog ini baru diisi dengan berbagai tulisan.

Harapannya dengan perubahan nama domain ini, saya lebih giat menulis dan terus kecanduan untuk menulis

Sekedar penyalur hobi

Tulisan yang dimuat dalam blog ini bergenre "Personal Blog - Lifestyle - Pengalaman Hidup. Dengan beberapa label yaitu "Pendidikan, Ngaji, dan Coretan".

Tujuan blog ini untuk berbagi pengalaman, mendokumentasikan seluruh tulisan, dan Pada waktunya nanti bisa saja didokumentasikan dalam bentuk buku.

Pendidikan

Label pendidikan berisikan tulisan-tulisan yang menjurus ke ranah pendidikan. Gaya penulisan dalam label ini sedikit kaku. Kaku disini hampir mirip seperti bahasa ilmiah. Namun mudah dipahami.

Tidak ada topik tertentu, semua tulisan hanya berkaitan dengan dunia pendidikan baik formal, informal, maupun non formal.

Ngaji

Label ngaji berisikan tentang tulisan-tulisan hasil ngaji saya kepada guru-guru. Selain itu, ini berisikan tentang motivasi disertai dengan maqolah-maqolah atau dalil tertentu yang berkaitan.

Kajian kitab kuning juga disajikan dalam label ini.

Coretan

Label coretan berisikan tulisan-tulisan pengalaman hidup dan tulisan tentang cerita pendek, dan tulisan fiksi.

Lebih banyak mengadopsi perjalanan hidup meliputi karir, pengalaman, pendapat, dan ide-ide yang membangun.

Jika ada pertanyaan bisa menghubungi saya melalui email dibawah dan media sosial yang ada di blog ini.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya 😊

"You are what you thinK"

Berlangganan via Email